Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mustahil Juventus Jual Paul Pogba

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 17 Mei 2014 | 20:52 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Germain, Marco Verratti, mengomentari rumor yang menyebut bahwa Juventus bakal menjual Paul Pogba. Namun, pemain 21 tahun itu tak yakin jika pemain muda Prancis itu dilepas.

"Saya yakin Juventus akan mengatakan Pogba tidak dijual, karena mereka bukan klub penjual pemain juara. Pogba sudah juara dan saya yakin dia akan mendapatkan lebih yang kuat. Juventus ingin membeli pemain seperti dia, bukan menjualnya," kata Verratti seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin bermain bersama Pogba? Tentu saja. Juventus memiliki kudeta besar dengan penandatanganan dia dengan status bebas transfer."

Selain itu Verratti juga ditanya soal ketertarikan PSG terhadap Pogba. Namun, jika ia bisa memilih pemain Serie A untuk bergabung bersamanya, maka ada pemain lain yang akan ia pilih.

"Jika saya harus memilih pemain Serie A  untuk dibawa ke PSG, saya akan pilih  Pjanic," ujarnya.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X