Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Thomas: Indonesia Tertinggal dari Malaysia

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 Mei 2014 | 20:34 WIB
Tommy Sugiarto
PBSI
Tommy Sugiarto

1 dari Malaysia dalam semifinal Piala Thomas, Jumat (23/5). Tommy Sugiarto gagal menyumbang poin untuk Tim Merah-Putih usai takluk dari Lee Chong Wei di pertandingan pertama.

Pada laga yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Tommy sempat unggul 10-5 di awal gim pertama. Namun, Chong Wei secara perlawan mampu mengejar deifisit angka dan menutup gim ini dengan kemenangan 21-19.

Gim kedua juga sama. Setelah Tommy lebih dulu unggul 2-0, Chong Wei dengan mudah berbalik memimpin 9-7 dan memperlebar selisih angka menjadi 15-9. Alhasil, akhirnya kemenangan menjadi milik Malaysia dengan skor akhir 21-13.

Pertandingan selanjutnya akan menyajikan duel ganda. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menghadapi Tan Bon Heong/Hoon Thien How.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X