Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan, Chelsea akan Optimalkan Pemain Muda

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 10 Mei 2014 | 16:41 WIB
Jose Mourinho
Jordan Mansfield/Getty Images
Jose Mourinho

besaran.

Prestasi Chelsea musim ini terbilang memang tak semaksimal dari target yang telah ditetapkan manajer Jose Mourinho. Awal musim lalu, pria Portugal tertarik memberikan minimal satu trofi kepada Chelsea. Namun, pada kenyataannya Chelsea hanya mampu finis di urutan ketiga klasemen. Selain itu, di level Eropa mereka hanya mampu menyentuh babak semifinal.

Oleh karena itu, Mourinho bertekad untuk melakukan perombakan besar-besaran skuat demi memulai musim baru. Pria Portugal pun menegaskan bahwa ia akan mengandalkan banyak pemain muda dalam skuat impiannya musim depan.

"Saya ingin melakukan semuanya dengan cara yang tepat, dan saya ingin berkomitmen dengan apa yang saya katakan. Chelsea memang mempunyai tim fantastis selama 10 tahun terakhir. Tapi tim ini sudah berakhir, tidak ada lagi. Chelsea perlu membangun tim baru dengan beberapa kesamaan. Beberapa pemain muda akan bertahan, namun banyak juga yang akan pergi," kata Mourinho.

"Chelsea tengah membangun masa depan. Pemain yang 10 tahun kedepan akan menjadi berbahaya yakni Oscar, Matic dan beberpa pemain muda lainnya." jelas eks pelatih Real Madrid itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X