Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Ingin Melatih di Luar Italia

By Jaka Sutisna - Sabtu, 10 Mei 2014 | 15:51 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Cesare Prandelli mengaku sudah memiliki rencana ketika sudah tidak melatih tim nasional Italia lagi. Pria berusia 56 tahun ini menuturkan ingin menimba pengalaman melatih di luar Italia.

Prandelli baru saja memperpanjang kontraknya bersama Italia. Kontrak lamanya yang berakhir usai Piala Dunia Brasil 2014, diperpanjang dua tahun lagi hingga Euro 2016 di Prancis.

Usai kontraknya tandas bersama Gli Azzurri, Prandelli berencana melatih di luar negeri.

"Pergi ke luar negeri mempesona semua orang. Setiap kali saya berbicara dengan salah satu rekan saya yang bekerja di luar negeri, mereka memiliki senyum di wajah," ujar Prandelli.

"Mereka selalu mengatakan bahwa di luar negeri Anda memiliki kesempatan untuk memiliki kehidupan pribadi sekaligus bisa melakukan pekerjaan yang Andai cintai," tutur Prandelli.

"Mungkin di Italia terlalu banyak tekanan. Saya juga suatu hari nanti bermimpi memiliki pengalaman seperti itu," ungkap Prandelli.

Lalu liga mana yang akan ia tuju ketika memutuskan melatih di luar Italia?

"Liga Inggris sangat kompetitif dan penuh semangat. Liga ini disaksikan oleh banyak orang dan memberikan banyak emosi," kata Prandelli.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X