Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi PBR, Sevilla Latihan Ringan di Hotel

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 10:49 WIB
Para pemain Sevilla berlatih di Hotel.
Twitter.com/Sevilla
Para pemain Sevilla berlatih di Hotel.

Sevilla berjanji akan menyajikan permainan maksimal saat bertamu ke Stadion Si Jalak Harupat untuk menantang Pelita Bandung Raya (PBR), Kamis (22/5). Pelatih Unai Emery juga menyatakan siap menurunkan skuat terbaiknya di Bandung.

Sebelum menjalani laga persahabatan kontra PBR malam nanti, Sevilla menjalani latihan ringan di Hotel tempat mereka menginap di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Jose Antonio Reyes dkk. hanya menjaga kebugaran tubuh dengan berlatih gym.

Selain itu, mereka mematangkan kekompakkan lewat latihan ringan di lapangan tenis yang berada di hotel. Sebelumnya, mereka batal menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sevilla dijadwalkan bertolak ke Bandung pada Kamis (22/5).

Tiket bisa dibeli di Stadion Si Jalakharupat, di pintu utama Barat/Timur/Selatan/Utara. Berikut harga tiket berdasarkan kategori masing-masing:

Tribun Utara dan Selatan: Rp10 ribu
Tribun Timur: Rp30 ribu
Tribun Barat 1 dan 2: Rp50 ribu
Tribun VIP Barat: Rp90 ribu

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dan NineSportsInc


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X