Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukai Suarez, Bek Newcastle Diancam Dibunuh

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 Mei 2014 | 15:37 WIB
Paul Dummett
Getty Images
Paul Dummett

Tindakan Paul Dummett kepada Luis Suarez ternyata berbuntut panjang. Bek Newcastle itu mendapat teror akibat melukai sang mesin gol Liverpool.

Dummett sempat menerjang lutut Suarez saat Newcastle bersua Liverpool di partai terakhir Premier League 2013/14, 11 Mei lalu. Alhasil, ia mendapat kartu merah dari wasit.

Suarez memang tak cedera kala itu. Namun, saat melakoni sesi latihan bersama tim nasional Uruguay, Rabu (21/5), El Pistolero mengeluhkan rasa sakit di bagian yang terkena hantaman Dummet. Akibatnya, ia diragukan tampil di Piala Dunia 2014.

Dummett lantas mendapat ancaman pembunuhan karena dianggap sebagai penyebab cedera Suarez.

"Halo Paul Dummett, dari Uruguay, kami berharap suatu hari Anda bisa datang kemari untuk bersantai dengan teman-teman. Kami memiliki hadiah untuk Anda, seperti peluru di kepala," demikian isi salah satu ancaman pembunuhan di twitter, seperti dikutip Daily Mail.

Suarez sudah menjalani operasi ringan guna memperbaiki kondisi lututnya. Ia membutuhkan waktu pemulihan minimal dua pekan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X