Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain: Sulit Menyamai Prestasi Maradona

By Jaka Sutisna - Jumat, 16 Mei 2014 | 21:17 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Striker Napoli, Gonzalo Higuain, pesimistis. El Pipita mengungkapkan bahwa akan sulit untuk menyamai pencapaian yang telah dilakukan Diego Armando Maradona bersama tim nasional Argentina dan Napoli.

Maradona sukses mengantar Argentina menjuarai Piala Dunia 1986. Setahun kemudian Maradona berhasil membawa Napoli meraih Scudetto pada 1987.

Menilik prestasi fenomenal Maradona tersebut, Higuain tidak yakin bisa menyamai apalagi melebihinya.

Namun, El Pipita menuturkan bila dirinya sampai bisa menapaktilasi apa yang dilakukan sang legenda, maka itu akan sangat luar biasa.

"Tentu ini akan menyenangkan, tapi itu akan sulit. Serie A adalah liga yang sangat sulit. Begitu juga dengan Piala Dunia. Tapi, jika saya sampai bisa menyamai pencapaian Maradona, maka itu akan luar biasa," ujar Maradona.

Higuain tiba di Napoli pada bursa transfer musim panas 2013. Prestasi yang sudah dipersembahkan untuk I Partenopei adalah menjuarai Coppa Italia.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X