Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Lakukan Kontak kepada Luciano Spalletti

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 9 Mei 2014 | 22:23 WIB
Luciano Spalletti
Getty Images
Luciano Spalletti

Para pejabat AC Milan dikabarkan tengah melakukan kontak dengan Luciano Spalletti dengan maksud untuk menunjuknya sebagai pelatih klub berikutnya.

I Rossoneri tampaknya siap menyingkirkan Clarence Seedorf dari bangku pelatih mereka musim panas ini, meski hanya enam bulan bekerja sejak mengganitikan Max Allegri pada Januari 2014.

Sementara itu, laporan lain menyebut pelatih Primavera Filippo Inzaghi dan  Pelatih Parma, Roberto Donadoni juga masuk dalam kandidat lainnya.

Gazzetta dello Sport merilis, Luciano Spalletti, dikagumi menajemen klub Presiden, Silvio Berlusconi dan CEO, Adriano Galliani.

Mantan pelatih Udinese dan AS Roma dipecat baru-baru ini dari Zenit St Petersburg dan pria berusia 55 tahun itu diyakini ingin kembali ke bekerja di Italia.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X