Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Giovinco: Prandelli Sudah Pikun

By Jaka Sutisna - Jumat, 23 Mei 2014 | 01:01 WIB
Sebastian Giovinco
Getty Images
Sebastian Giovinco

Agen Sebastian Giovinco, Andrea D'Amico, mengaku heran dengan Cesare Prandelli. D'Amico tidak mengerti mengapa Prandelli tidak memanggil Giovinco padahal dulu ia pernah memuji Si Semut Atom sebagai pemain muda paling berbakat di Italia.

Giovinco tidak termasuk ke dalam skuat sementara Italia untuk Piala Dunia Brasil 2014 yang terdiri dari 30 pemain. D'Amico mengaku kecewa kliennya tak dipanggil mengingat sebelumnya Giovinco nyaris selalu dipanggil dan bahkan sempat dibawa ke Piala Eropa 2012.

"Sungguh aneh, sepertinya orang-orang sepak bola menjadi cepat pikun. Jika Anda ingat, Prandelli pernah mengatakan bahwa Sebastian adalah pemain muda paling berbakat di sepak bola Italia," ujar D'Amico.

"Dia selalu dipanggil saat di Parma, kemudian dibawa ke Euro 2012 tanpa mendapatkan banyak kesempatan. Sebastian selalu menjadi sumber daya yang besar untuk timnas dan dalam pandangan saya, dia memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk ambil bagian di Brasil 2014," tutur D'Amico.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X