Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Thomas Indonesia Lawan Korea di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 04:44 WIB
Tim Piala Thomas Indonesia.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Tim Piala Thomas Indonesia.

Setelah melalui perjalanan mulus di babak penyisihan Grup A, tim Piala Thomas Indonesia langsung ditantang Korea Selatan pada babak perempat final, Kamis (22/5) di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India.

Bertemu Korsel di perempat final akan menjadi tantangan tersendiri bagi Tommy Sugiarto dkk. Sebab, mereka belum menemui lawan yang berarti di babak penyisihan.

Indonesia meraih tiga kemenangan telak, yakni melawan Singapura 5-0, Nigeria 5-0, dan Thailand 4-1. Satu-satunya partai yang kecolongan ialah tunggal pertama Tommy Sugiarto yang menyerah 21-14, 13-21, dan 17-21.

Hasil pengundian pada Kamis (22/5) dini hari menempatkan Indonesia sebagai unggulan kedua dari empat juara grup. Tiongkok sebagai unggulan pertama juga tidak menemui lawan yang berat. Tiongkok akan bertemu runner up Grup A, Thailand.

Juara Grup B, Jepang akan melawan runner up Grup D, Perancis. Sedangkan Malaysia sebagai juara Grup C akan menghadapi Denmark, peringkat kedua Grup B.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : BWF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X