Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Tegaskan Bertahan di Real Madrid

By Jaka Sutisna - Jumat, 16 Mei 2014 | 21:06 WIB
Carlos Ancelotti
Getty Images
Carlos Ancelotti

Carlo Ancelotti coba meredam isu kepindahan dirinya dari Real Madrid. Don Carletto dengan tegas mengungkapkan bahwa masa depannya ada di Madrid!

Ancelotti baru-baru ini telah diterpa rumor kepindahan. Sejumlah media di Italia melaporkan bahwa I Rossoneri tertarik mempekerjakan Ancelotti lagi pada musim depan.

Mendengar kabar itu, Ancelotti langsung menampik. Ia memastikan dirinya masih akan menjalin kasih dengan Los Merengues pada musim depan.

"Saya pikir masa depan saya cukup jelas. Saya akan bertahan di Madrid," ungkap Ancelotti.

Ancelotti kemudian mengomentari masa depann asistennya, Zinedine Zidane, yang santer dikabarkan akan menjadi pelatih Juventus atau Girondins Bordeaux.

"Zidane memiliki kualitas untuk melatih tim mana pun. Gagasan kami untuk dia adalah bertahan di Madrid sehingga kami bisa sama-sama melatih, tapi semua terserah dia," tutur Ancelotti.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X