Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bersua PBR, Sevilla Tak mau Turunkan Standar

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Mei 2014 | 23:05 WIB
Federico Fazio (kiri)
Clive Rose/Getty Images
Federico Fazio (kiri)

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Sevilla diketahui tidak membawa skuat lengkap. Kendati demikian Los Nervionenses tetap menjanjikan sepak bola berkualitas. 

Sosok seperti Ivan Rakitic, Carlos Bacca, Stephane Mbia, dan Beto tidak turut serta melancong ke Tanah Air lantaran masing-masing dari mereka sedang fokus mempersiapkan diri menuju perhelatan akbar Piala Dunia 2014.

Walau begitu, Los Nervionenses bertekad menjaga standar permainan yang sama persis  seperti tatkala mereka memastikan gelar juara Liga Europa (LE) sepekan silam. Mereka bersiap memeragakan sepak bola atraktif kala berhadapan dengan Pelita Bandung Raya (PBR), Kamis (22/5).

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan publik sejauh ini. Semoga kami mendapatkan perlakuan serupa kala mentas di Bandung nanti. Kami menjanjikan sebuah laga yang berkualitas dan menarik,” ujar palang pintu Sevilla, Federico Fazio, dalam konferensi pers di Hotel Gran Melia, Jakarta, Rabu (21/5).

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dan NineSportsInc


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X