Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Akui Morinho Sukses Kokohkan Mentalitasnya

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 16 Mei 2014 | 20:28 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

momen kersamaan Internazionale bersama Jose Mourinho merupakan salah satu masa kejayaan yang pernah dialami I Nerazzurri.

Sebagaimana diketahui, kala masih ditangani Mourinho, prestasi treble winners 2009/10 tak pelak menandai puncak kejayaan sang kapten bersama La Beneamata.

Di mana pelatih Chelasea itu menjadi otak utama di balik torehan sempurna tim menjuarai Serie A, Coppa Italia, serta Liga Champions.

"Dia memberikan kami mentalitas hebat dan kekuatannya berjaya dalam setiap arena yang kami masuki," ucap Zanetti kepada Inter Channel.

"Final Liga Champion di Madrid tampak seolah-olah itu telah ditulis untuk kami. Itu adalah malam yang luar biasa, saya ingat pemanasan dan tribun I Nerazzurri itu penuh sesak. Saya berkata kepada diriku sendiri 'Kami tidak boleh kalah'."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X