Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elkann Ingin Juventus Mencontoh Atletico

By Jaka Sutisna - Jumat, 23 Mei 2014 | 00:18 WIB
John Elkann
Getty Images
John Elkann

besar di bursa transfer bukan faktor yang menentukan untuk sukses di Liga Champion.

Pernyataan Elkann tersebut didasari oleh keberhasilan Atletico Madrid di musim 2013/14. Meski tidak memiliki skuat seglamor dan seelit Real Madrid serta Barcelona, Los Colchoneros berhasil menjuarai La Liga dan mencapai final Liga Champion.

"Atletico membuktikan bahwa membeli pemain bintang di bursa transfer bukan faktor yang menentukan untuk sukses di Liga Champion," ujar Elkann.

"Inilah sebabnya mengapa kita semua cinta sepak bola: uang tidak membuat perbedaan. Setelah hattrick Scudetto serta meraih 102 poin, Juventus akan meneruskan proyek ambisiusnya," tutur Elkann.

"Tim kami menjadi salah satu yang paling penting di Eropa dan tujuan kami adalah untuk menang. Namun, pada saat yang sama, kami tidak bisa menutup mata dari sumber daya ekonomi. Ini yang akan selalu menjadi perhatian Juventus dan akan terus menjadi prioritas," ungkap Elkann.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X