Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Europa Adalah Penyesalan Terbesar Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 16 Mei 2014 | 20:27 WIB
Andrea Agnelli
Getty Images
Andrea Agnelli

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengungkapkan bahwa kegagalan I Bianconeri di Liga Europa terasa lebih menyakitkan daripada kegagalan di babak penyisihan grup Liga Champion. Agnelli bahkan menilai kegagalan Andrea Pirlo dkk. di Liga Europa agak sedikit mengurangi euforia kesuksesan di liga domestik.

Juventus menuai prestasi gemilang di Serie A. I Bianconeri meraih Scudetto dengan mencatatkan rekor poin baru. Namun, pencapaian Si Nyonya Tua di dalam negeri tidak berjalan lurus dengan torehan di luar negeri.

Juventus tersingkir di babak penyisihan Liga Champion dan kemudian gagal melangkah ke final Liga Europa yang diselenggarakan di Juventus Stadium. Serangkaian kegagalan di Eropa itu diakui Agnelli cukup menyesakkan.

"Kami sangat menyesal harus tersingkir di babak semifinal Liga Europa. Ada begitu banyak penyesalan di sana. Penyesalan di Liga Europa bahkan melebihi kegagalan di Liga Champion," ujar Agnelli.

"Meski demikian, itu memacu kami dan mudah-mudahan kami bisa melanjutkan pertumbuhan yang sedang kami alami selama ini," tutur Agnelli.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X