Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda United Sebut Van Gaal Butuh Giggs

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 16 Mei 2014 | 20:23 WIB
Louis van Gaal
VI-Images/Getty Images
Louis van Gaal

Peter Schmeichel menyambut gembira rumor bahwa Louis van Gaal bakal menukangi Manchester United. Namun, legenda Setan Merah itu menilai Van Gaal perlu menggaet Ryan Giggs sebagai asisten.

Van Gaal, yang saat ini mengasuh timnas Belanda, dikabarkan akan ditunjuk secara resmi sebagai juru taktik United dalam waktu dekat.

"Sebagai pribadi, van Gaal cocok dengan kriteria yang dibutuhkan oleh United. Saya pikir sangat penting untuk punya seseorang yang sangat berpengalaman. Dia pernah melatih Barcelona dan Bayern Muenchen," ujar mantan kiper dari Denmark itu di Sky Sports.

Schmeichel menambahkan: "Van Gaal pria yang cerdas. Saya yakin dia dapat beradaptasi secara sangat cepat. Namun, saya pikir penting dia punya asisten seperti Giggs. Anda butuh sosok muda, seseorang yang sudah di United sepanjang hidupnya. Kombinasi keduanya bakal hebat."


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X