Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Kediri Berburu Kiper Baru

By Tulus Muliawan - Jumat, 9 Mei 2014 | 20:54 WIB
Persik Kediri, siap merombak tim di paruh kedua.
Gatot Susetyo/Bolanews
Persik Kediri, siap merombak tim di paruh kedua.

ancang membenahi skuatnya. Manajemen menilai hasil putaran pertama sangat jeblok, sehingga mereka butuh pemain baru.

Menghuni peringkat sembilan Grup 1 sangat berisiko bagi Persik untuk terlempar ke jurang degradasi Divisi Utama musim depan. Manajer Tim M. Anang Kurniawan mengungkapkan semua sektor akan dirombak.

Posisi kiper akan ditambah satu pemain lagi, setelah kiper senior Wahyudi naik pangkat sebagai asisten pelatih menggantikan M. Andi Sukrian yang mundur pascakekalahan dari Semen Padang lalu.

“Wahyudi saya suruh cari kiper terbaik. Tidak harus senior, yang penting dia bisa bersaing dengan kiper yang ada, Tedi Heri dan Usman Pribadi. Jadi posisi ini nanti tak ada istilah kiper utama atau cadangan,’’ kata Anang Kurniawan.

Wahyudi ketika dikonfirmasi kontributor Bolanews Gatot Susetyo menyatakan sedang mengejar Aji Saka. Mantan pilar timnas U-23 ini tampaknya dicoret dari skuad Persepam MU.

‘’Kami lebih suka mencari kiper muda yang prospektif. Program manajemen kiper tersebut tak hanya bermain di Persik satu musim, tapi bisa beberapa tahun ke depan. Ini untuk regenerasi, karena mendapatkan kiper berkualitas sangat sulit. Apalagi ketika kompetisi sedang berjalan seperti sekarang,’’ ucap Wahyudi.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Persik


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X