Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho, Roma Seperti Keluarga

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 9 Mei 2014 | 20:22 WIB
Gervinho
Getty Images
Gervinho

Gervinho mangaku menemukan rasa percaya diri setelah bergabung bersama AS Roma. Menurutnya klub sudah seperti sebuah keluarga.

"Saya senang menjadi bagian dari klub ini dan berharap kami dapat mencapai banyak momen yang lebih memuaskan bersama-sama tahun depan. Kami akan mencoba untuk kembali setelah liburan dan harus lebih kuat dari sebelumnya," kata Gervinho seperti dilansir Football Italia.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua rekan tim saya dan kami bercanda, bahkan dengan tukang kebun. Trigoria adalah seperti keluarga kedua, saya senang dengan kampanye musim ini dan ingin mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang saya terima."

"Ini telah menjadi kampanye positif.  Saya harus mengatakan saya puas telah memberikan 10 assist. Tapi pelatih mengatakan kepada saya untuk membantu tim mencetak gol juga."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X