Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Penuhi Target Sikat Persepam

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Mei 2014 | 17:36 WIB
Mitra Kukar, petik poin penuh di kandang sendiri.
Herka Yanis/Bolanews
Mitra Kukar, petik poin penuh di kandang sendiri.

1 untuk tim Naga Mekes.

Tampil menyerang sejak awal, Mitra Kukar akhirnya berhasil membuka keunggulan lewat tendangan penalti Zulham Zamrun pada menit ke-24. Sepakan terukur Zulham tak mampu dijangkau Geri Mandagi.

Sayangnya, keunggulan Mitra Kukar hanya bertahan 20 menit. Pada menit ke-44, bek sayap Persepam, Deny RUmba, berhasil memaksa kiper Dian Agus Prasetyo memungut bola dari gawangnya.

Memasuki babak kedua, Mitra Kukar tampil semakin lepas. Namun, gol yang dinantikan publik tuan rumah baru tercipta pada menit ke-80 lewat aksi Erick Weeks. Jajang Mulyana menambah keunggulan Mitra Kukar lewat golnya pada masa injury time.

Pertandingan berakhir 3-1 untuk kemenangan Mitra Kukar. Hasil ini membawa mereka naik ke puncak klasemen dengan nilai 23. Sementara Persepam ada di peringkat lima dengan nilai 15.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X