Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Leiva Tuntut Konsentrasi Penuh Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 9 Mei 2014 | 20:10 WIB
Lucas Leiva
Jamie McDonald/Getty Images
Lucas Leiva

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva meminta timnya untuk tetap fokus dalam pertandingan terakhir musim ini. The Reds akan menjamu Newcastle United di Anfield Stadium, Minggu (11/5) malam WIB.

Peluang Liverpool untuk meraih gelar perdana mereka di era Premier League memang kecil. Hal ini karena mereka hanya meraih hasil imbang 3-3 saat menghadapi Crystal palace.

Meskipun demikian, Lucas Leiva menegaskan bahwa timnya harus berkonsentrasi penuh selama 90 menit pertandingan saat menghadapi Newcastle United.

"Ketika kami kembali ke Melwood (pusat latiha Liverpool) pada hari Rabu, kami langsung fokus ke laga selanjutnya. Memang seperti itulah yang kami lakukan, tak peduli menang atau kalah, Anda harus cepat mulai melihat ke depan," kata Lucas.

"Apa yang terjadi saat melawan Crystal Palace menunjukkan betapa sulitnya Premier League. Tak peduli dimana atau lawan siapa saja, Anda harus memastikan bahwa tim Anda berkonsentrasi penuh selama 90 menit." tegas pemain berpaspor Brasil itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X