Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Uber: Bellaetrix Kalah dari Sindhu di Gim 2

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Mei 2014 | 22:01 WIB
Bellaetrix Manuputty
Erly Bahtiar/Bolanews
Bellaetrix Manuputty

2 dari India.

Bellaetrix tak dapat menghadapi tekanan yang diberikan Sindhu maupun suporter India yang memadati Siri Fort Indoor Stadium. Di gim pertama, ia menyerah 16-21.

Bellaetrix lantas mengamuk di gim kedua. Memimpin perolehan angka sejak awal, ia tancap gas sampai akhirnya menyudahi gim ini dengan jarak 11 poin (21-10).

Pertarungan di gim ketiga berlangsung sangat sengit. Bellaetrix sempat memimpin 5-2, tapi kemudian Sindhu segera berbalik unggul 7-9.

Menjelang akhir gim ketiga, duel makin mendebarkan. Kedua pemain bertarung ketat sampai menyentuh angka 23-23. Pada akhirnya, Sindhu-lah yang berhasil menambah dua poin. Bella harus mengakui keunggulan skor India dengan skor 23-25.

Di partai sebelumnya, Lindaweni Fanetri juga gagal menyumbang poin untuk Indonesia. Ia takluk di tangan Saina Nehwal lewat pertarungan dua gim (17-21, 10-21).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X