Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mr. Trap: Pemain yang Dibawa Prandelli Tepat

By Jaka Sutisna - Rabu, 21 Mei 2014 | 04:47 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih senior Italia, Giovanni Trapattoni, mendukung penuh keputusan Cesare Prandelli. Menurut Mr. Trap, 30 pemain yang tergabung dalam skuat sementara Italia memang layak mendapatkan kesempatan memperkuat Gli Azzurri.

Prandelli telah mengumumkan daftar skuat sementara Italia yang terdiri dari 30 pemain. Skuat sementara itu nantinya akan dikurangi tujuh karena FIFA hanya memperbolehkan 23 pemain yang didaftarkan ke Brasil.

Sebelumnya, pemain-pemain yang dibawa Prandelli sempat menuai kritik. Eks pelatih Fiorentina itu dikritik karena melupakan Luca Toni, Alberto Gilardino, dan Domenico Criscito.

Namun, menurut Trapattoni pemain-pemain yang dibawa Prandelli sudah tepat dan ideal.

"Saya melihat pilihan Prandelli sangat meyakinkan. Ia memanggil pemain yang berpengalaman dan pemuda seperti Mattia Destro dan Alessio Cerci," ungkap Trapattoni.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X