Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Bersedia Penuhi Tuntutan Conte

By Jaka Sutisna - Kamis, 8 Mei 2014 | 23:59 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

1981, Antonello Cuccureddu, mengungkapkan bahwa hubungan antara Antonio Conte dan Juventus akan berlanjut. Pria yang kini berusia 64 tahun itu menyakini manajemen I Bianconeri telah menyanggupi tuntutan Conte.

Kontrak Conte berakhir Juni 2015. Puas dengan kinerja Pelatih berusia 44 tahun itu, Si Nyonya Tua ingin memperpanjang kontraknya. Namun, Conte mengajukan syarat.

Conte dispekulasikan ingin merevolusi skuat Juventus demi memulai siklus kesuksesan baru di Eropa. Menurut Cuccureddu, direksi Juventus telah menyanggupi permintaan Conte tersebut.

"Saya senang hubungan Conte dan Juventus akan terus berlanjut. Mereka tampaknya telah mencapai kesepakatan. Sekarang Conte dan klub bisa kembali menjadi tim papan atas di tingkat internasional dan memenangkan Liga Champion," ujar Cuccureddu.

"Conte meminta jaminan bahwa klub akan memberikan skuat yang kompetitif. Tim ini perlu diperkuat di semua sisi," tutur Cuccureddu.

"Jika lini tengah tetap utuh, saya pikir lini tengah Juventus akan menjadi salah satu yang terbaik di Eropa," ungkap Cuccureddu.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X