Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suharno Isyaratkan Tetap Andalkan Gonzales

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Mei 2014 | 23:12 WIB
Cristian Gonzales
Suci Rahayu/Bolanews
Cristian Gonzales

Arema Cronus mampu tampil fantastis walau tidak diperkuat Cristian Gonzales dan Ahmad Bustomi di laga melawan Gresik United, Kamis (8/5). Kendati demikian, pelatih Suharno menegaskan timnya tetap membutuhkan kedua pemain tersebut.

Cristian Gonzales dan Ahmad Bustomi tidak bisa diturunkan di laga kontra Gresik United di Stadion Kanjuruhan karena akumulasi kartu. Akan tetapi, Arema Cronus justru tampil fantastis dan menang besar 5-0 atas Gresik.

Samsul Arif mencetak hattrick di pertandingan tersebut usai menorehkan gol pada menit 2', 55', 69'. Dua gol tambahan dicetak Beto Goncalves (59') dan Sunarto (84').

Suharno mengisyaratkan Gonzales tetap menjadi pilihan utama di lini depan Arema. Di laga babak 16 besar Piala AFC, Suharno mensinyalir akan tetap mengandalkan Gonzales saat menghadapi Kitchee pada 14 Mei.

"Gonzales dan Bustomi dan kemarin tidak bisa main karena akumulasi kartu. Mereka tentu akan lebih segar pastinya saat lawan Kitchee," tegas mantan pelatih Persiwa dan Gresik United ini kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X