Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Uber: Indonesia Yakin Singkirkan Tuan Rumah

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 11:08 WIB
Linda Wenifanetri dkk. akan berjumpa India di perempat final.
Sajjad Hussain/AFP/Getty Images
Linda Wenifanetri dkk. akan berjumpa India di perempat final.

Tim Uber Indonesia bisa dibilang beruntung karena bisa bertemu India di babak perempat final. Pasalnya, dibandingkan juara grup lain seperti Tiongkok dan Jepang, India punya komposisi pemain yang tidak lebih baik dari Indonesia.

Karena itulah, optimisme dalam diri pemain semakin meningkat. Mereka mengaku yakin target lolos ke semifinal bisa tercapai tahun ini.

"Susunan tersebut sudah kami antisipasi. Kalau berdasarkan informasi dari pelatih tunggal, head to head pemain kita tidak kalah kok, kami tetap optimis," ujar Eng Hian, pelatih ganda putri tim Uber.

"Soal ganda putri, saya yakin dengan kemampuan pemain saya, Greysia/Nitya. Mengenai penampilan mereka, sebenarnya sudah cukup bagus secara permainan, tapi saat melawan Korea sempat lengah. Ini sudah kami evaluasi agar jangan terulang lagi," ucap Eng Hian.

Hingga berita ini diturunkan, PBSI belum mengirim rilis resmi soal susunan pemain. Tim Thomas dan Uber Indonesia akan melakoni laga perempat final pada Kamis (22/5) di Siri Fort Indoor Stadium, pukul 19.30 WIB.

Perjalanan Indonesia ke perempat final:

vs Australia: 5-0
vs Singapura: 4-1
vs Korea: 1-4

Perjalanan India ke perempat final:

vs Kanada: 5-0
vs Hong Kong: 4-1
vs Thailand: 3-2


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X