Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Sudah Ucapkan Selamat Kepada Man. City

By Verdi Hendrawan - Kamis, 8 Mei 2014 | 20:24 WIB
Arsene Wenger, beri selamat kepada Manchester City.
Adrian Dennis/Getty Images
Arsene Wenger, beri selamat kepada Manchester City.

Persaingan untuk merebut gelar Premier League musim 2013/14 masih berlangsung bagi Manchester City dan Liverpool. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger sudah memberikan kata selamat kepada The Citizen.

Meskipun Premier League masih menyisakan satu pertandingan terakhir, namun bagi Wenger perburuan sudah berakhir. Manajer asal Prancis itu tidak melihat adanya kemungkinan bagi Citizen untuk terpeleset dari hadangan West Ham United di Etihad Stadium.

"Ini akan menjadi sebuah keajaiban jika Manchester City tidak memenangi liga musim ini dan selamat kepada mereka. Ini merupakan perburuan gelar yang sangat menarik," kata Wenger.

"Anda akan merasa Liverpool sangat beruntung karena mereka memiliki paruh kedua yang sangat fantastis musim ini. Setiap tim di empat besar akan sangat frustrasi jika gagal memenangkan liga tahun ini."

"Tim saya telah menunjukkan stamina yang luar biasa dan saya sangat bangga dengan itu. Kami sempat berada di atas (klasemen) dalam 128 hari, tapi kami gagal dalam beberapa pertandingan besar di luar kandang."

"City dan potensi menyerang Liverpool sudah sangat fantastis. Pada hal itu lah kami perlu untuk memperbaiki diri," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X