Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Thomas: Indonesia Tak Gentar Hadapi Korea

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 10:54 WIB
Christian Hadinata, manajer tim Thomas Indonesia.
Herka Yanis/Bolanews
Christian Hadinata, manajer tim Thomas Indonesia.

Putih tidak akan menganggap remeh kekuatan pasukan dari NEgeri Gingseng tersebut.

Menurut manajer tim Thomas, Christian Hadinata, timnya siap untuk melawan negara manapun yang ditentukan berdasarkan hasil undian. Ia juga menegaskan bahwa timnya tak gentar saat bertemu Korea di babak delapan besar.

"Korea adalah salah satu negara bulutangkis yang kuat di Asia selain Tiongkok, Indonesia, dan Jepang. Tim Korea punya kekuatan yang merata, tim kami juga tidak bisa dibilang lebih dominan," kata Christian.
 
"Kami sudah memasuki babak perempat final yang menggunakan sistem gugur, semua ditentukan oleh performa pemain di lapangan. Saat ini kami belum memikirkan babak semifinal, yang penting petik kemenangan atas Korea dulu," ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada rilis resmi dari PBSI soal susunan pemain. Tim Thomas dan Uber Indonesia akan melakoni laga perempat final pada Kamis (22/5) di Siri Fort Indoor Stadium, pukul 19.30 WIB.

Perjalanan Indonesia ke perempat final

vs Singapura: 5-0
vs Nigeria: 5-0
vs Thailand: 4-1

Perjalanan Korea ke perempat final

vs Jerman: 3-2
vs India: 3-2
vs Malaysia: 3-2


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X