Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSBK Blitar Berburu Pemain Buangan Persik

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 10:11 WIB
Dicky Firasat, jadi salah satu buruan PSBK.
Gatot Susetyo
Dicky Firasat, jadi salah satu buruan PSBK.

Terpuruk di papan bawah Grup 5 Divisi Utama, manajemen PSBK Kota Blitar pun tersulut untuk bangkit. Sebanyak 12  pemain yang tak produktif langsung dipinggirkan.

Kini PSBK sedang berburu pemain berpengalaman untuk mendongkrak penampilan klub berjuluk Laskar Peta tersebut. Dua pemain yang terbuang dari skuat Persik, Dicky Firasat dan Fatchul Ichya, dikabarkan merapat.

Selain kedua pemain itu, mantan sayap kiri PSBI Berce Lestaluhu juga dirayu. Striker asing Peter Kuoh dicoret dan tim pelatih sedang menseleksi sosok baru asal Mali.

“Separuh kekuatan kami hilang. Ini lebih baik karena mereka memang tak produktif. Kami akan mencari penggantinya yang lebih bagus agar PSBK terhindar dari degradasi,” ungkap Suhariono, Manajer Tim PSBK.

Proyeksi putaran kedua, lanjut Suhariono, PSBK harus mendapatkan enam pemain senior yang siap tarung. “Sisanya bisa pemain muda yang juga potensial. Mereka akan jadi kerangka tim inti. Tapi kami masih negosiasi dengan pemain baru itu,” katanya.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X