Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi: Ruddy Keltjes Ngebet Pemain Baru

By Eko Widodo - Jumat, 16 Mei 2014 | 13:04 WIB
nunk

Pelatih PSM, Ruddy William Keltjes, mendesak manajemen segera mengikat eks striker Persih Tembilahan, Mamadou Lamarana Diallo (Guinea). Diallo, yang sudah ikut berlatih dengan Ponaryo Astaman dkk. di Lapangan Karebosi, Kamis (15/5), dinilai sesuai dengan kebutuhan tim.

“Saya menjadi jaminannya. Diallo akan berguna buat PSM, apalagi dia memang sangat ingin bermain di Makassar. Jadi, soal harga bukan masalah utama buatnya,” kata Ruddy.

Kalau jadi dikontrak, Diallo akan diplot menggantikan peran Mario Costas yang dilepas PSM pekan lalu. “Dia bisa juga dimainkan sebagai sayap andaikan N`Diaye Pape Latyr jadi bergabung di PSM,” ujarnya.

Menurut Ruddy, Pape, yang sudah dilepas Gresik United, sempat menghubunginya untuk menyatakan minat bergabung dengan PSM. “Kalau dua pemain itu bergabung, saya yakin PSM akan jauh lebih tajam di putaran kedua,” katanya.

Kondisi klub yang masih belum stabil justru membuat Diallo lebih bersemangat. Ia berhasrat untuk berkontribusi meningkatkan performa tim. “Klub ini memang sedang terpuruk. Akan tetapi, pamor PSM sebagai klub besar tetap ada,” ujar eks striker Persenga Nganjuk itu. “Doakan saja agar semuanya lancar,” ucap Abdul Rahim, Manajer PSM.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X