Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Neville Berat Lihat Pemecatan Moyes

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 8 Mei 2014 | 19:47 WIB
Phil Neville (kiri) dan David Moyes
Clive Brunskill/Getty Images
Phil Neville (kiri) dan David Moyes

Phil Neville mengaku merasa sedih ketika David Moyes dicopot dari jabatannya sebagai manajer Manchester United.

Moyes dipecat United bulan lalu setelah klub itu menelan kekalahan kontra bekas klub Moyes, Everton.

Gelandang paling senior Iblis Merah, Ryan Giggs, dipercaya mengisi pos tersebut hingga akhir musim ini. Dia mengajak Paul Scholes, Nicky Butt, dan Neville untuk membantunya menangani tim utama.

"Melihat seseorang yang telah sangat memercayai saya selama delapan tahun dan memberi saya fondasi dalam bermain atau melatih dipecat adalah hari-hari terberat yang pernah saya alami di sepak bola," ujar Neville, seperti dilansir Sky Sports.

Adik dari mantan kapten United, Gary Neville, ini menambahkan: "Sir Alex Ferguson dan Moyes telah menjadi bagian penting dalam kehidupan profesional saya. Maka, melihat seseorang kehilangan pekerjaannya membuat saya benar-benar terpukul. Hal tersebut begitu mengecewakan karena saya menilai David sebagai teman saya."


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X