Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jason Collins: Kidd Inginkan Perpanjang Kontrak

By Eko Widodo - Jumat, 16 Mei 2014 | 08:22 WIB
Jason Collins, sedang diperjuangkan Jason Kidd agar mendapatkan perpanjangan kontrak di Nets.
Getty Images
Jason Collins, sedang diperjuangkan Jason Kidd agar mendapatkan perpanjangan kontrak di Nets.

off NBA usai ditumbangkan Miami Heat 1-4.

Center setinggi 213 cm ini lebih memilih menunggu. "Untuk karier saya di bola basket, saya tidak tahu apa kelanjutannya," kata Collins kepada ESPN, Jumat (16/5) WIB.

"Sambil menunggu, saya akan menikmati hari dengan orang-orang yang saya cintai. Saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta dan teman-teman tersayang. Saya akan menikmati masa off season ini," ucap Collins.

Collins memang hanya dikontrak semusim oleh Nets.  Dalam 22 pertandingan, ia mencetak rataan 1,1 angka dan 7,8 menit. Usia Collins sekarang 35 tahun.

Meskipun sudah mengaku gay, Collins tak pernah takut mendapatkan ledekan atau cemoohan. "Saya berfikir positif. Sejauh ini belum ada yang meledek saya," kata Collins menambahkan.

Jason Kidd, pelatih Nets, mendorong manajemen Nets untuk mengontrak lagi Collins. Kidd dan Collins bermain bersama di New Jersey Nets.

"Saya memang selalu mengatakan itu. Collins adalah orang baik, seorang pekerja keras, mengerti bagaimana bermain bola basket, dan suka membantu orang lain," ucap Kidd.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X