Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Pelatih NBA: Kevin Ollie Mendengarkan Saja

By Eko Widodo - Jumat, 16 Mei 2014 | 08:08 WIB
Kevin Ollie (kanan), mendengarkan penawaran dan rasanya tetap bertahan di Huskies.
Getty Images
Kevin Ollie (kanan), mendengarkan penawaran dan rasanya tetap bertahan di Huskies.

sebut didekati oleh LA Lakers. Benarkah ia berniat pergi?

Menurut ESPN, Ollie memang mendengarkan semua penawaran menarik itu. Namun, ia masih belum berencana meninggalkan Huskies.

"Saya mencintai kampus ini," kata Ollie kepada ESPN di New York Athletic Club, Connecticut, Kamis (15/5). "Saya mendengarkan banyak tawaran. Namun, saya tak akan melepaskan pekerjaan sebagai pelatih di sini."

Tahun 2014 menjadi tahun istimewa bagi UConn sebab bisa mengawinkan gelar juara pria dan wanita NCAA. Ollie ada di klub itu bersama pelatih putri Geno Auremma untuk mendapatkan penghargaan Winged Foot Awards atas keberhasilan menjadikan tim mereka juara nasional.

Ollie berharap mendapatkan pembaruan kontrak dari Huskies. Ia dikontrak sampai musim 2017/18 dengan nilai US$ 7 juta. Musim ini, ia mendapatkan kontrak US$ 1,6 juta dan bonus juara. "Saya berharap mendapatkan pembaruan kontrak dari direktur atlet, Warde Manuel," kata Ollie.

"Kami sudah berbicara dengan lancar. Dan yang pasti, saya tetap akan menjadi pelatih UConn."


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X