Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perseru vs Persiram: Wajib Konsentrasi 90 Menit

By Eko Widodo - Rabu, 21 Mei 2014 | 13:20 WIB
Mbida Messi, ancaman berat untuk Perseru.
Peksi Cahyo/BOLA
Mbida Messi, ancaman berat untuk Perseru.

habisan.

Kekalahan perdana pada putaran pertama di kandang dengan skor 0-1 dijadikan sebuah pelajaran. Kini, Persiram tak ingin mengulangi kesalahan saat kembali bertemu Perseru dalam lanjutan kompetisi LSI paruh kedua.

Pelatih Gomes de Oliveira mengatakan pemain Persiram termotivasi untuk meraih kemenangan di partai derbi.

“Kami ingin membalas kekalahan di pertemuan pertama. Motivasi dan semangat pemain sangat tinggi. Hal ini yang menjadikan saya yakin bisa memenuhi target. Ingat, Persiram tetap akan bermain menyerang demi meraih poin maksimal meski tampil di kandang lawan,” ujar Gomes.

Pelatih asal Brasil itu menuntut Leonard Tupamahu dkk. agar bisa berkonsentrasi hingga akhir laga. Kekalahan di pertemuan pertama dinilai akibat hilangnya konsentrasi di menit-menit akhir sehingga Perseru mampu mencetak satu gol (89’).

“Kami melakukan kesalahan di menit terakhir, yakni kehilangan konsentrasi yang membuat kami harus membayar mahal karena kebobolan saat laga hampir selesai,” ucap Gomes.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Gonang Susatyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X