Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya vs PSM: PSM Mengapus Rasa Minder

By Eko Widodo - Selasa, 20 Mei 2014 | 17:56 WIB
Pelatih PSM akan menugaskan Boman Aime untuk mematikan per­gerakan Greg Nwokolo.
Fahrizal Arnas
Pelatih PSM akan menugaskan Boman Aime untuk mematikan per­gerakan Greg Nwokolo.

Meski sadar skuatnya kalah materi, Ruddy William Keltjes optimistis mencuri poin dari tuan rumah. “Saya tekankan kepada pemain bahwa PSM dan Persebaya berada pada level yang sama. Jadi, tidak ada kamus minder, apalagi takut,” ucapnya.

Mengawali putaran kedua LSI Grup 2, Persebaya akan ditantang PSM di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (20/5). Tim berjulukan Bajul Ijo itu ingin mengulang kesuksesan kala menundukkan PSM 2-0 di lokasi yang sama.

Merujuk pada pertemuan  per­tama, Ruddy menganggap ke­kalah­an dua gol tanpa balas PSM karena Syamsul Chaerudin cs. terkesan minder dengan nama-nama mentereng di kubu Persebaya.

“Pemain saya pun terkesan takut dan menghindari bentur­an,” katanya.

Karena itu, Ruddy menegas­kan hanya menurunkan pemain yang siap mati di lapangan. “Saya juga akan menugaskan Boman Aime untuk mematikan per­gerakan Greg Nwokolo,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Ponaryo. “Kondisi tim sedang mem­baik. Senjata ideal untuk meng­hadapi Persebaya adalah dengan tampil lugas dan spartan untuk meredam keunggulan teknik mereka,” ujar eks kapten timnas itu.

SIARAN LANGSUNG
K-VISION

Selasa, 20 Mei
Pukul 19.00 WIB



Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Abdi Satria, Harian BOLA (Penulis: Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X