Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alonso: Real Madrid Sudah Gagal di La Liga

By Suryo Wahono - Kamis, 8 Mei 2014 | 16:32 WIB
Xabi Alonso (kanan)
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Xabi Alonso (kanan)

1 yang diterima Real Madrid dikandang Real Valladolid menyulitkan peluang Los Merengues untuk meraih gelar di La Liga. Bahkan gelandang Xabi Alonso mengatakan Madrid telah kalah bersaing dari Atletico Madrid dan Barcelona.

Real Madrid kini berada di posisi ketiga dengan 84 poin, terpaut empat dari pimpinan klasemen Atletico dan satu dari Barcelona dengan dua pertandingan yang tersisa. Cukup satu kemenangan lagi bila berhasil diraih Los Colchoneros akan menutup peluang gelar Los Merengues.

Hal ini dipandang sebagai akhir dari perjalanan Real Madrid oleh Xabi Alonso. Gelandang berusia 32 tahun itu merasa Atletico dan Barcelona tidak mungkin akan kehilangan poin lagi di dua pertandingan terakhir.

"Ini hampir selesai bagi kami. Ada harus menunggu beberapa hasil yang tidak mungkin, tapi kami akan tetap menunggu dan melihat," kata Alonso kepada AS.

"Kami tidak mempertahankan intensitas yang diperlukan dengan melihat pentingnya pertandingan ini kedepannya. Kami tidak mampu mempertahankannya dan hasil imbang ini yang sangat penting bagi mereka," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X