Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Tunda Pembicaraan Kontrak Baru?

By Jaka Sutisna - Rabu, 21 Mei 2014 | 02:07 WIB
Antonio Conte (Kedua dari Kiri)
Getty Images
Antonio Conte (Kedua dari Kiri)

Keputusan Antonio Conte untuk bertahan di Juventus untuk musim 2013/14, dianggap sebagai kompromi. Sementara itu, pembicaraan perpanjangan kontrak sendiri tertunda.

Juventus telah mengkonfirmasi Conte akan tetap menjadi pelatih I Bianconeri pada musim 2014/15, Senin (19/5). Konfirmasi tersebut otomatis mengakhiri sepkulasi soal masa depan pelatih berusia 44 tahun itu.

Sementara itu, Corriere dello Sport mengabarkan bahwa kontrak baru belum ditandatangani Conte. Proses perpanjangan kontrak tertunda dan akan dibahas lagi dalam beberapa bulan ke depan.

Menurut harian yang bermarkas di Kota Roma itu, Conte masih ingin melihat manuver transfer Juventus lebih dulu. Jika sesuai dengan keinginannya, maka Conte akan menyetujui kontrak baru.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X