Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Bordeaux Benarkan Dekati Zidane

By Verdi Hendrawan - Selasa, 20 Mei 2014 | 16:58 WIB
Zinedine Zidane, segera bergabung bersama Bordeaux?
Jean Catuffe/Getty Images
Zinedine Zidane, segera bergabung bersama Bordeaux?

Louis Triaud mengungkapkan bahwa klubnya sedang mencari seorang pelatih baru untuk menghadapi musim 2014/15. Triaud pun membenarkan bahwa Les Girondins saat ini tengah dalam pembicaraan bersama Zinedine Zidane.

Zidane yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid, memang tengah berhasrat untuk bisa menjadi melatih sebuah klub. Beberapa klub seperti AS Monaco pun telah dihubung-hubungkan dengan dirinya.

"Kami sedang mencari pelatih baru. Kami juga tidak dapat menyangkal bahwa kami telah bernegosiasi dengan Zidane," tutur Triaud dikutip dari Football Espana.

Bila hal ini benar terjadi, maka Zidane akan memulai kariernya sebagai pelatih bersama klub yang telah membesarkan namanya itu. Bordeaux pernah merasakan servis menatan pemain berusia 41 tahun itu pada 1992 hingga 1996 sebelum dilego ke Juventus.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X