Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Tidak Khawatirkan Rumor Soal Rakitic

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Mei 2014 | 01:41 WIB
Ivan Rakitic
Getty Images
Ivan Rakitic

Direktur Keolahragaan Sevilla, Monchi, tidak khawatir akan kehilangan Ivan Rakitic. Ia yakin Rakitic akan tetap di Sevilla dalam waktu yang lama.

Performa impresif Ivan Rakitic bersama Sevilla membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa lain. Akan tetapi, Monchi mengklaim pemain tim nasional Kroasia itu senang di Ramon Sanchez Pizjuan dan tidak ingin pergi.

"Saya yakin ia akan tetap di Sevilla dalam waktu lama. Ada penundaan perpanjangan kontraknya, namun klub tetap tidak khawatir," ujar Monchi.

"Saya berbicara dengannya setiap hari dan saya tahu apa yang diinginkannya. Ia ingin memperbarui kontraknya dan jika ia memperbarui kontraknya, maka ia tidak akan pergi. Saya tidak melihat adanya skenario ia akan pergi," kata dia.

Sevilla akan menjalani tur Asia ke Indonesia dan Malaysia. Di Indonesia, Indonesia akan tampil menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) 22 Mei di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dengan NineSportsInc


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X