Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Musim Depan Liverpool Lebih Berbahaya

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 8 Mei 2014 | 15:32 WIB
Steven Gerrard
Andrew Powell/Getty Images
Steven Gerrard

Kapten Liverpool, Steven Gerrard optimistis timnya akan tampil lebih berbahaya lagi musim depan. Hal tersebut diungkapkan Gerrard menilai penampilan mengesankan The Reds musim ini.

Ambisi Liverpool untuk meraih gelar perdana mereka di era Premier League terancam gagal. Sebab, Manchester City hanya membutuhkan hasil imbang di laga terakhir usai meraih kemenangan telak atas Aston Villa.

Dengan demikian, City kini berada di puncak klasemen dengan raihan 83 poin atau unggul dua angka dari Liverpool di urutan kedua. Meskipun demikian, Steven Gerrard cukup puas dengan raihan timnya musim ini. Oleh karena itu, Gerrard menebar ancaman bahwa Liverpool akan tampil lebih beringas musim depan.

"Musim yang luar biasa bagi kami. Tak diragukan bahwa mengembalikan Liverpool ke Liga Champion adalah suatu yang luar biasa ini sangat sulit diraih,"

"Kami membuat perbedaan besar dalam tim ini dan kami akan terus berjuang hingga akhir. Kami akan menunggu bagaimana akhir musim ini akan berjalan tapi kami tak pernah berhenti berharap.Kami akan berjuang dari satu laga ke laga lain tapi bisa berdiri di sini sebagai kapten membuat saya merasa sangat bangga dengan rekan-rekan saya," kata Gerrard kepada situs resmi klub.

"Saya mempunyai rasa percaya yang besar dalam tim ini dan terus berjuang bersama dan dengan pembelian yang tepat di musim panas masa depan klub ini sangatlah cerah." tegas pria 33 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X