Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Man. City Sangat Sabar

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Mei 2014 | 12:17 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

0 Manchester City atas Aston Villa, Kamis (8/5), dengan mengatakan timnya bermain dengan sangat sabar. Sekarang Pellegrini juga bisa berbicara soal gelar Premier League.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Akan tetapi, di babak pertama mereka tidak bisa mencetak gol. Empat gelontoran gol yang dicetak Edin Dzeko, Stevan Jovetic, dan Yaya Toure tercipta di babak kedua. Kemenangan tersebut pun mengantarkan The Citizens ke puncak klasemen Premier League.

"Tim ini tidak hanya sangat sabar di lapangan, kami juga bermain dengan sangat baik. Kami menekan dengan baik, memenangi penguasaan bola. Kami berusaha mengalirkan bola secepat mungkin dan menciptakan dua atau tiga peluang," kata Pellegrini.

"Sekarang kami bisa berbicara soal gelar. Kami harus memenangi pertandingan terakhir melawan West Ham United. Kekuatan Yaya Toure sangat luar biasa. 100 gol di Premier League adalah jumlah yang bagus," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X