Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib vs PBR: Tamu Memilih Lebih Bertahan

By Eko Widodo - Selasa, 20 Mei 2014 | 15:05 WIB
David Laly, pemain Pelita Bandung Raya, siap ladeni Persib.
Fernando Randy
David Laly, pemain Pelita Bandung Raya, siap ladeni Persib.

1 dari saudara mudanya itu

Tidak hanya Vladimir Vujovic, Tantan juga sangat bersemangat menyam­but pertandingan penuh gengsi kon­tra PBR. Demi penampilan ter­baik di partai ini, ia mengaku menyiap­kan fisik dan mental dengan baik.
 
“Atmosfer pertandingan nanti bakal berbeda dari putaran pertama. Meski dimainkan di stadion yang sama, kali ini kami yang menjadi tuan rumah. Bobotoh leluasa hadir di Jalak Harupat yang membuat semangat kami jadi berlipat,” ucap striker timnas itu.

Keyakinan tim tuan rumah direspons biasa oleh PBR. Walau tampil tanpa Gaston Castano yang cedera, pelatih Dejan Antonic tidak risau. Dejan masih memiliki Bambang Pamungkas yang bisa diduetkan di lini depan.

Eks pelatih Pro Duta itu ju­ga tidak berkeberatan tim­nya di­prediksi akan tampil lebih ber­tahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Dejan mengungkapkan setiap pelatih punya taktik masing-masing untuk meredam permainan lawan.

SIARAN LANGSUNG
RCTI

Selasa, 20 Mei
Pukul 15.30 WIB



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Budi Kresnadi, Aning Jati)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X