Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranocchia Pastikan Bertahan di Inter

By Indra Citra Sena - Kamis, 15 Mei 2014 | 14:38 WIB
Andrea Ranocchia.
Roberto Salomone/AFP
Andrea Ranocchia.

Bek Internazionale, Andrea Ranocchia menyatakan loyalitasnya kepada klub. Pemain berusia 26 tahun tersebut tidak memiliki alasan apapun untuk meninggalkan Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas mendatang.

Ranocchia sempat menjadi penghangat bangku cadangan I Nerazzurri di awal musim. Akan tetapi, sejak pelatih Walter Mazzarri merubah formasi empat bek menjadi tiga, Ranocchia mampu menembus tim utama dan menjadi andalan di lini belakang.

"Bagaimana penampilan saya di musim ini? Yang bisa saya katakan adalah perubahan formasi Inter pada Februari lalu telah membuat saya hidup kembali," kata Ranocchia seperti dilansir Football-Italia.

"Saya pastikan bertahan di Inter musim depan. Saya kurang paham mengenai pembaruan kontrak. Tapi saya hanya akan berbicara mengenai hal itu dengan satu klub, yaitu Inter," ujar pemain nasional Italia tersebut menutup pembicaraan.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : football-italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X