Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Spurs Melesat ke Final Barat

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Mei 2014 | 12:46 WIB
San Antonio Spurs
Getty Images
San Antonio Spurs

82, Kamis (15/5) WIB.

Menjamu Blazers di AT&T Center, Texas, Spurs ditahan imbang 19-19 pada kuarter pertama. Di kuarter kedua, mereka memimpin perolehan angka dan menyudahinya dengan skor 51-44.

Memasuki kuarter ketiga, Spurs harus bermain tanpa Tony Parker lantaran sang bintang mengalami cedera. Namun, itu tak mengubah keadaan. Tim tuan rumah tetap tampil dominan dan menutup kuarter ini dengan selisih 14 poin (77-63). Sedangkan di kuarter keempat, Spurs menambah 27 poin.

Kawhi Leonard dan Danny Green masing-masing membukukan 22 poin. Tim Duncan membuat 16 poin. Di kubu Blazers, angka tertinggi dicetak oleh LaMarcus Aldridge dengan 21 poin.

Pemain cadangan Spurs berkontribusi menghasilkan 40 poin. Sementara itu, Blazers hanya tujuh poin.

Spurs memenangi seri semifinal dengan kedudukan 4-1. Di final, mereka akan menghadapi pemenang partai  Oklahoma City Thunder versus Los Angeles Clippers.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X