Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parma, Hadapi Torino Seperti Babak Final

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 7 Mei 2014 | 21:18 WIB
Pietro Leonardi
Getty Images
Pietro Leonardi

37 jelang bentrokan timnya melawan Torino. Di mana pemenang akan mengambil keuntungan yang signifikan dalam perebutan tempat keenam dan masuk kualifikasi Liga Europa.


"Ini benar-benar excellence untuk bisa mendapatkan tempat penting. Dari akhir pekan kami menyadari bahwa kita harus pergi ke sana dan bermain seperti final," kata Leonardi seperti dilansir Football Italia.

"Ini bukan hanya pertandingan Liga lain dengan Torino, itu seperti sebuah final. Kami menyadari bahwa game ini bisa memberi kami kepuasan besar setelah bertahun-tahun menderita.'

"Kami sekali lagi memiliki kesempatan untuk mencapai tujuan kami, tanpa melihat hasil lain. Saya berharap para fans mengerti saat yang sulit ini dan datang ke Turin untuk mendukung kami."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X