Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Akui Valdes Telah Ucapkan Salam Perpisahan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 15 Mei 2014 | 01:48 WIB
Xavi Hernandez (kanan), benarkan Valdes telah ucapkan salam perpisahan.
Quinn Rooney/FIFA/Getty Images
Xavi Hernandez (kanan), benarkan Valdes telah ucapkan salam perpisahan.

rekannya dan hal ini dibenarkan oleh Xavi Hernandez.

"Ini benar-benar sangat menyakitkan karena kami berteman dengan baik. Puyol adalah contoh untuk semua generasi kami atas kepemimpinan dan kekuatannya. ," kata Xavi kepada Football Espana.

"Kami akan sangat merindukannya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Ini sama dengan Victor, dia adalah kiper terbaik dalam sejarah Barcelona," lanjutnya.

Valdes mengalami cedera ACL di lutut kanannya dalam duel di La Liga kontra Celta Vigo pada Maret silam. Kabar kepindahannya sempat mengatung, namun keputusan kiper plontos itu kini telah jelas sepenuhnya.

Valdes sangat diyakini akan segera merapat dengan AS Monaco setelah Manchester City mundur akibat cederanya itu. Kiper asli binnan La Massia itu sendiri sudah menyelesaikan tahapan pertama  pemulihan cedera lututnya.

Terhitung mulai Senin (12/5), Valdes telah melanjutkan proses pemulihan selanjutnya di Augsburg, Jerman, di bawah pengawasan tim medis yang diketuai dokter Ulrich Boenisch.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X