Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bicara Masa Depan, Daniel Agger Galau

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 20 Mei 2014 | 05:16 WIB
Daniel Agger
Julian Finney/Getty Images
Daniel Agger

Bek Liverpool, Daniel Agger mengutarakan perasaannya soal penampilannya di sepanjang musim 2013/2014. Pemain Denmark itu mengaku tak bahagia karena keluar dari tim inti The Reds.

Daniel Agger nampak telah memberi sinyal bahwa ia bersiap untuk angkat kaki dari Anfield Stadium musim depan. Pertimbangan tersebut diambil mengingat menurutnnya jumlah penampilannya bersama Liverpool musim ini.

Manajer Brendan Rodgers lebih memilih untuk menurunkan Mamadou Sakho untuk menggantikan Agger di jantung pertahanan karena permasalahan cedera yang dialami. Oleh sebab itu, pemain 29 tahun tidak yakin akan masa depannya bersama klub asal Merseyside tersebut.

"Saya tidak tahu (apakah saya akan berada di klub musim depan). Itu terserah kepada manajer. Saya tidak bisa pergi," kata Agger.

"Saya sekarang tidak berpikir tentang masa depan saya di Liverpool. Sekarang, fokus saya hanya pada pertandingan internasional bersama Denmark dan kemudian saya harus mengambil libur panjang selama lima pekan. Tubuh dan pikiran saya membutuhkan istirahat." jelas Agger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X