Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Van Gaal Sosok Manajer yang Baik

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 20 Mei 2014 | 03:32 WIB
Louis van Gaal
Charlie Crowhurst/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Chelsea, Jose Mourinho melayangkan pujiannya kepada Louis van Gaal. Mourinho menyebut manajer Manchester United itu sebagai seorang yang baik.

Louis van Gaal resmi mengarsiteki Manchester United musim depan. Pelatih asal Belanda itu baru akan mulai mengarsiteki Setan Merah usai gelaran Piala Dunia nanti.

Manajer Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Van Gaal adalah sosok pria yang baik. The Spesial One, yang pernah bekerja dengan Van Gaal saat di Barcelona, berharap mantan rekannya itu beruntung dengan pekerjaan barunya di Premier League.

"(Van Gaal) seorang pria yang baik. Dia juga seorang manajer sepak bola yang baik dan saya senang dia bergabung dengan saya di negara yang sama. Saya berdoa yang terbaik untuknya." kata Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X