Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Sulit Menang di Derbi Papua

By Tulus Muliawan - Rabu, 7 Mei 2014 | 20:00 WIB
Jacksen F. Tiago
Herka Yanis/Bolanews
Jacksen F. Tiago

10-nya musim ini menghadapi Perseru Serui, Kamis (8/5). Tim Mutiara Hitam akan bertindak sebagai tim tamu, meski berlaga di Stadion Mandala Jayapura yang kini juga menjadi home base sementara Perseru.

Meski akan bermain di hadapan pendukungnya, pelatih Jacksen F. Thiago menyatakan bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Perseru. Pasalnya,  Jacksen menilai anak asuhnya kesulitan memetik kemenangan di setiap derbi Papua.

"Skor akhir selalu ketat. Saya sampai bingung mengapa kami selalu kesulitan setiap kali bertemu tim Papua. Pernah kami menang besar 8-1 saat bertemu Persidafon, tapi kami pun harus benar-benar bekerja keras," ungkap Jacksen kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

Pada pertemuan sebelumnya dengan Persiram Raja Ampat di Yogyakarta, Persipura hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Kini Boaz Solossa cs. menduduki tempat ketiga klasemen Grup 2 dengan 17 poin. Sementara Perseru ada di posisi delapan dengan 10 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X