Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Bantul Rombak Skuat Demi Selamatkan Diri

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Mei 2014 | 19:39 WIB
Persiba Bantul (kiri)
Gonang Susatyo
Persiba Bantul (kiri)

Persiba Bantul berencana merombak skuat menjelang putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Hal ini mereka lakukan demi menyelamatkan diri dari jerat degradasi.

Persiba mengakhiri putaran pertama LSI musim ini dengan bercokol di dasar klasemen Grup 2. Mereka menempati urutan ke-10 dengan menorehkan enam poin dari 11 pertandingan.

Agar bisa beranjak dari posisi juru kunci, Wikan Wirdo Kisworo selaku Sekretaris Persiba mengatakan bahwa pihaknya tak punya pilihan lain kecuali merekrut pemain anyar.

“Tak ada pilihan, kami harus melakukan perekrutan pemain untuk membenahi skuat menghadapi putaran kedua. Kami tak ingin terdegradasi," kata Wikan kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatio.

"Berada di papan bawah, tentu kami ingin memperbaiki posisi. Kami berharap bisa bertahan di LSI,” imbuhnya.

Di bursa transfer kedua, sejumlah pemain keluar-masuk Persiba. Laskar Sultan Agung melepas lima pemain. Mereka adalah Ngon A Djam, Eduardo Bizarro, Didik Ariyanto, M. Solehudin, dan Ramadhan. Sementara itu, M. Isnai, Yosep Marandof, dan kiper M. Yasir memilih mundur.

Sedangkan beberapa pemain yang masuk skuat Persiba adalah Ezequiel Gonzalez, Wahyu Wijiastanto, George Oyedepo, Stevie Bonsapia, dan kiper M. Barep.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X