Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Kenakan Pita Hitam di Derby Bandung

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Mei 2014 | 19:03 WIB
Pelita Bandung Raya
Ligaindonesia.co.id
Pelita Bandung Raya

Para pemain Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya (PBR) akan mengenakan pita hitam di lengan mereka saat bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (20/5). Ini merupakan bentuk solidaritas dan ungkapan rasa duka atas meninggalnya striker Persiraja Banda Aceh, Akli Fairuz.

Akli meninggal dunia pada Jumat (16/5). Ia meregang nyawa akibat berbenturan keras dengan penjaga gawang PSAP Sigli, Agus Rohman, dalam pertandingan Divisi Utama 2014 di Stadion Dhimurtala, Banda Aceh (10/5). Akibatnya, perut Akli terkoyak.

Akli langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Meski usaha dari berbagai pihak telah maksimal untuk menyelamatkan nyawanya, takdir berkata lain.

"Kami akan siapkan pita hitam untuk dipasangkan di lengan para pemain sebagai bentuk solidaritas atas meninggalnya pemain Persiraja Banda Aceh," ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, kepada kontributor Bolanews, Erwin Snaz.

Persib dan PBR bertemu untuk yang kedua kalinya di LSI musim 2014. Pada laga sebelumnya, 27 April lalu, PBR menjinakkan Maung Bandung dengan skor 1-0.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X